Cari uang dan hasilkan profit di internet
BELAJARLAH! SESUNGGUHNYA TIDAKLAH MANUSIA ITU DILAHIRKAN DALAM KEADAN PANDAI

SISTEM PENILAIAN 5

>> Jumat, 26 Februari 2010

SISTEM PENILAIAN


Sistem penilaian untuk Faktor-Faktor yang mempengaruhi organisasi adalah sebagai berikut:


5. Struktur

Skala Penilaian


1










2







3









4








5






Alasan-Alasan


Tidak terdapat bukti bahwa design organisasi sebagai proses-struktur belum mengembangkan dasar perencanaan. Hubungan pelaporan cenderung dianut dan struktur dibentuk oleh kesempatan promosi dan kebutuhan untuk menanggapi aspirasi setiap individu. Terdapat skope duplikasi dan kebingungan antar fungsi yang ada. Terdapat pula kekurangjelasan antara tingat pusat-propinsi dan tingkat propinsi-kotamadya




Usaha untuk menggambarkan struktur dalam diagram organisasi tidak mampu merefleksikan adanya peran. Terdapat pengakuan bahwa hubungan pelaporan tertentu perlu untuk dilihat ulang.




Manajemen menyadari pentingnya struktur dapat berjalan sesuai dengan perubahan peran. Meskipun begitu, perubahan yang dilakukan biasanya bukan karena alasan strategis tetapi hanya artificial. Jalur pelaporan dengan jelas dapat dimengerti.






Struktur mengikuti missi, tujuan dan target secara logis. Struktur merespon perubahan.




Struktur merefleksikan missi dan nilai-nilai serta menganjurkan pendelegasian kekuasaan dengan rantai komunikasi yang pendek dan pembuatan keputusan yang efektif. Terdapat otonomi tingkat tinggi dengan manajer yang berkualitas untuk mencapai tujuan. Peran yang sentral menitikberatkan pada monitoring.




0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Lorem Ipsum


Got My Cursor @ 123Cursors.com

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP