Cari uang dan hasilkan profit di internet
BELAJARLAH! SESUNGGUHNYA TIDAKLAH MANUSIA ITU DILAHIRKAN DALAM KEADAN PANDAI

SISTEM PENILAIAN 3

>> Jumat, 26 Februari 2010

SISTEM PENILAIAN



Sistem penilaian untuk Faktor-Faktor yang mempengaruhi organisasi adalah sebagai berikut:


3. Kepemimpinan


Skala Penilaian


1











2











3








4






5




Alasan-Alasan


Tidak ada pemisahan antara manajemen dan kepemimpinan. Manajer senior dipilih lebih karena faktor teknis daripada kemampuan manajerialnya , dan juga karena faktor kesenioritasannya. Manajer-manajer tersebut utamanya adalah teknokrat.




Ketrampilan manajer senior mungkin lebih ke faktor birokratis dibandingkan faktor kepemimpinan. Terdapat pengakuan terhadap tuntutan manajemen yang lebih luas tetapi tuntutan tersebut mungkin digolongkan (contohnya administrasi) daripada dimengerti karena seluruh staf senior membutuhkan kemampuan dan ketrampilan manajerial dalam tingkat tertentu. Tidak ada bukti style yang komunikatif atau partisipatif dari manajer dalam mendiskusikan strategi dan perencanaan.




Pihak manajemen senior memiliki ketrampilan manajerial yang luas. Mereka memiliki visi yang sama tentang peran DGLS/DP di masa depan. Staf yang senior mampu memotivasi staf mereka. Pelatihan dan pengembangan manajemen menjadikan kepemimpinan sebagai isu penting




Kader yang memiliki kemampuan teknis dan manajerial setingkat staf senior. Manajer lebih menjadi pembimbing daripada menjadi supervisor staf yang lain. Keterbukaan dan kerja tim sangat dianjurkan.



Manajer mengembangkan kemampuan teknis dan manajerial. Tim didorong untuk mengarahkan aktivitas mereka.




0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Lorem Ipsum


Got My Cursor @ 123Cursors.com

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP