Cari uang dan hasilkan profit di internet
BELAJARLAH! SESUNGGUHNYA TIDAKLAH MANUSIA ITU DILAHIRKAN DALAM KEADAN PANDAI

SISTEM PENILAIAN 4

>> Jumat, 26 Februari 2010

SISTEM PENILAIAN


Sistem penilaian untuk Faktor-Faktor yang mempengaruhi organisasi adalah sebagai berikut:


4. Kebiasaan Institusi


Skala Penilaian


1










2









3












4










5





Alasan-Alasan


Orang bekerja di suatu institusi karena pekerjaannya. Tidak ada perasaan ikut memiliki atau berbagi dengan teman-temannya. Staf dinilai karena lamanya bekerja daripada kemampuannya. Terdapat sedikit kepedulian dalam kualitas pelayanannya. Beberapa bagian dari DGLS/DP dianggap lebih penting dari yang lain.



Konsep pelayanan tidak didukung oleh inisiatif yang lain. Kesetiaan staf adalah penting. Program training dan kursus pengembangan staff mempunyai modul tentang nilai dan pelayanan standar tetapi performance staff terhadap nilai-nilai ini tidak ikut dijadikan pertimbangan dalam promosi.




Staf senior DGL/DP telah mengidentifikasikan beberapa hal yang ingin ditingkatkan dalam hubungannya dengan cara manajemen dan staf melihat lembaga. Hal ini diadopsi sebagai nilai. Terdapat tujuan untuk mengadopsi standar dasar bagi pelayanan antar. Penerima jasa mungkin akan menyadari bahwa institusi mencoba untuk melakukan sesuatu tetapi tidak begitu yakin akan perbaikan yang akan terjadi.







Nilai-nilai yang diambil harus didefinisikan dan dikomunikasikan ke seluruh staf. Hal-hal yang bertentangan dengan nilai-nilai tersebut harus dievaluasi dan defisiensi harus diperbaiki. Nilai-nilai ini dijadikan standar pelayanan staff kepada penerima jasa. Penerima jasa ini akan dapat memberi penilaian akan adanya pelayanan yang meningkat.






Staf mengidentifikasikan diri dengan DGLS/DP dan pelayanan mereka. Komitmen terhadap nilai yang dianut dari kualitas pelayanan. Penerima jasa percaya bahwa DGLS/DP memiliki komitmen terhadap ketentuan pelayanan yang berkualitas tinggi.





0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Lorem Ipsum


Got My Cursor @ 123Cursors.com

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP