Cari uang dan hasilkan profit di internet
BELAJARLAH! SESUNGGUHNYA TIDAKLAH MANUSIA ITU DILAHIRKAN DALAM KEADAN PANDAI

OBAT SAKIT JANTUNG

>> Jumat, 26 Maret 2010


Jantung adalah organ berupa otot, berbentuk kerucut, berongga dan dengan basisnya di atas dan puncaknya di bawah. Apex-nya (puncak) miring ke sebelah kiri. Berat jantung kira-kira 300 gram. Agar jantung berfungsi sebagai pemompa yang efisien, otot-otot jantung, rongga atas dan rongga bawah harus berkontraksi secara bergantian. Laju denyut-denyut jantung atau kerja pompa ini dikendalikan secara alami oleh suatu "pengatur irama". Ini terdiri dari sekelompok secara khusus, disebut nodus sinotrialis, yang terletak didalam dinding serambi kanan. Sebuah impuls listrik yang ditransmisikan dari nodus sinotrialis ke kedua serambi membuat keduanya berkontraksi secara serentak. Arus listrik ini selanjutnya di teruskan ke dinding-dinding bilik, yang pada gilirannya membuat bilik-bilik berkontraksi secara serentak. Periode kontraksi ini disebut systole. Selanjutnya periode ini diikuti dengan sebuah periode relaksasi pendek - kira-kira 0,4 detik - yang disebut diastole, sebelum impuls berikutnya datang. Nodus sinotrialus menghasilkan antara 60 hingga 72 impuls seperti ini setiap menit ketika jantung sedang santai. Produksi impuls-impuls ini juga dikendalikan oleh suatu bagian sistem syaraf yang disebut sistem syaraf otonom, yang bekerja diluar keinginan kita. Sistem listrik built-in inilah yang menghasilkan kontraksi-kontraksi otot jantung beirama yang disebut denyut jantung.

Beberapa faktor resiko terpenting Penyakit Jantung Koroner :

  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress

Bila Anda menyandang salah satu atau beberapa faktor resiko tersebut diatas, Anda dianjurkan secara berkala memeriksakan kesehatan jantung Anda kepada seorang ahli. Adanya dua atau lebih faktor resiko akan berlipat kali menaikkan resiko total terhadap Penyakit Jantung Koroner.



Jantung adalah bagian tubuh yang sangat vital sekali, tentunya saya tidak menafikan alat vital, iya kan? Orang yang sakit jantung, apalagi sampai mengalami pembengkakan pada jantungnya dia akan merasakan rasa nyeri dan sakit luar biasa. bila mengalami kasus seperti di atas cobalah resep di bawah ini. Resep yang saya pakai adalah ramuan tradisional yang telah lama di pakai oleh nenek moyang kita. pada zaman dahulu belum ada dokter yang ahli dalam bidang jantung sehingga para pakar penyakit pada waktu itu menggunakan ramuan berikut ini:

Bahan-Bahan:
  • 3 lembar daun sirih temu ros (ruasnya saling bertemu)
  • 3 siung sedang bawang merah
  • 4 buah biji buah kemukus
  • 1 sendok kecil jinten putih
Cara Membuatnya:
Daun sirih, bawang dan daun kemukus di cuci bersih, jinten tidak usah dicuci. Tumbk keempat bahan ini sampai halus, tambahkan 4 sendok makan (air matang), saringlah!Kemudian diminum dua kali sehari, pagi dan sore. Lakukanlah dengan tekun dan berdoa kepada Allah SWT sebab Beliaulah yang Maha Menyembuhkan segala penyakit. Insya Allah sembuh!!!


0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Lorem Ipsum


Got My Cursor @ 123Cursors.com

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP