Cari uang dan hasilkan profit di internet
BELAJARLAH! SESUNGGUHNYA TIDAKLAH MANUSIA ITU DILAHIRKAN DALAM KEADAN PANDAI

pendorong gairah

>> Senin, 12 April 2010


Axiron Deodoran Pendongkrak Gairah Seks Pria

London-Axiron, deodoran atau spray testosteron untuk meningkatkan dorongan seks pada pria yang dikembangkan oleh PT Acrux akan segera memasuki pasar.

Axiron semprot, bila diterapkan di ketiak pada pria dengan dorongan seksual rendah karena menurunnya jumlah testosteron, akan mengembalikan tingkat hormon normal ada sebagian besar pria

Axiron spray membuat kadar testosteron normal kembali dalam 84 persen dari kekurangan testosteron pria setelah empat bulan, demikian pernyataan Acrux . Axiron telah diaplikasikan pada 155 orang di enam negara dan 26 situs.

Lebih dari Separuh dari orang-orang terus oleskan deodoran atau antiperspiran ketiak Sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari mereka dan analisis subkelompok ini menunjukkan bahwa ini tidak memiliki dampak .
Suasana hati, Gairah seksual, aktivitas seksual dan kinerja seksual sebelum dan setelah 4 bulan pengobatan menunjukkan peningkatan yang signifikan dari awal di semua ukuran.

Laki-laki, yang menggunakan Axiron melaporkan mengalami dua kali lebih banyak seks dan libido lebih 80 persen rata-rata. Pria yang diteliti juga memiliki 35 persen Peningkatan kinerja seksual dan 13 persen Peningkatan dalam suasana hati yang positif. Obat ini akan menjadi pesaing potensial Viagra.

Acrux menargetkan untuk mengajukan New Drug Application (NDA) di Amerika Serikat untuk Axiron akhir 2009 dan diharapkan untuk masuk pasar pada awal 2011.
sumber: http://www.surya.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Lorem Ipsum


Got My Cursor @ 123Cursors.com

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP